Minggu, 07 Juli 2013

Tentang Bepo

 
Bepo adalah anggota paling terkemuka dari Pirates Heart di bawah Kapten Trafalgar Law, dia adalah seekor beruang yang dapat berbicara .

Nama Kanji : ベ ポ
Romaji: Bepo
Nama dalam bahasa Inggris: Bepo
Debut Awal: One Piece Chapter 498
Anime One Piece Episode 392
Affiliations : Heart Pirates
Pekerjaan : Bajak laut
Pengisi Suara : Yasuhiro Takato
Ulang Tahun : 20 November

PENAMPILAN
Bepo adalah seekor beruang dengan bulu putih (Mungkin dia adalah seekor beruang kutub seperti yang di katakan para Marinir) memakai Jaket berwarna Oranye dengan Logo Pirates Heart tepat di dada kirinya, ia memakai sepatu bot berwarna cokelat, dan dia juga memiliki Gigi-gigi yang cukup tajam.

KEPRIBADIAN
Bepo tampaknya adalah seekor beruang yang tahu bagaimana Sopan santun dan di sisi lain dia adalah seorang yang berkemauan keras.Bepo cenderung sering depresi ketika seseorang berbicara mengenai bentuk fisiknya sebagai seekor beruang. di versi Anime, Bepo di perlihatkan sangat tidak menyukai udara panas.

KEMAMPUAN
Saat di pelelangan budak, Entah Bagaiman caranya. Bepo terbukti mempu menahan Haki milik Rayleigh. Ia juga tampak memiliki Bakat dalam Seni Bela Diri, seperti saat ia mengalahkan para Marinir dengan sangat mudah. tetapi ia masih tak mampu untuk mengalahkan pacifista dengan seni bela dirinya.

Tentang Bepo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar